Rabu, 03 Juni 2009

Promosi....

Udah pernah ngerasain KRUPUK TERIGU CAP SAPI belon ???? Belom yach?? Ah rugi dech kalu belom. Emang kenapa nich? Ada apa dengan krupuk yang ini ?? Yang jelas krupuk ini sangat dahsyat rasanya.
Dahsyat??
Iye dahsyat bener. Orang yang baru mencoba pertama kali akan langsung kecanduan, dan bila nggak ngerasain krupuk ini lagi hidupnya akan kacau. Dia akan berontak, teriak-teriak nggak jelas, lalu badannya akan menggigil (ya iyalah, coba nggak pake baju di Gunung Lawu hihihi...). Giginya langsung gemelutuk, lalu dia akan mulai berbicara yang tak wajar. Ini sudah terjadi pada salah satu korban, anggap aja namanya Ayat.
Suatu hari saat Ayat mulai kecanduan,

"Ya Allah, apa yang terjadi padamu Yat?" sang Ibu panik melihatnya.

"Hhhauuukk...... HHHHAAAUUKKKK!!!" katanya.

"Apa ?? HANDUUKK ?? HAAAANDUUKKK NAK??"

Gedubrak....

Setelah bersusah payah mengartikan apa yang ingin di ucapkan oleh sang anak semata wayangnya. Ternyata Ayat telah kecanduan krupuk terigu.

Ya, krupuk ini memang bukan krupuk sembarangan. Krupuk ini terbuat dari bahan-bahan puuuilihan. Sehingga sekali makan orang tak akan lupa dengan rasanya. Nggak usah ragu lagi untuk mencobanya karena di jamin kehalalannya.

Kemarin gue juga wawancara sama salah satu penggemar setia krupuk ini..
Namanya Soundmax, begini komentarnya : "Enak dan mantep di lidah serta melihat aja udah ketagihan, apalagi kalu sudah makan hmmmmm...... langsung kecanduan dech"

Sudah terbukti bukan?? Lalu hal yang lain juga terjadi saat makan krupuk ini, Anda akan merasa bangga dan berbunga-bunga. Temanku yang ikut bimbel di Solo sms ke gue cuman sekedar bilang, "May, gue makan krupuk punyamu nich. Gila, enak bawngeeett".

Beeneeerr kaaannn?? Makanya nggak usah ragu untuk mencoba. jika Anda datang ke Magetan silahkan mampir di toko-toko yang menjual makanan khas Magetan. Lalu cari yang namanya KRUPUK TERIGU CAP SAPI. Ingat, jangan salah pilih. Pilihan Anda menentukan selera Anda hehehe..... maksa banget ya gue. =p

3 komentar:

  1. permisi..... siapa di sanaaaaa?????????

    BalasHapus
  2. Gambarnya mana?Tunjukkin juga sapinya.....Sapi jantan pa betina?HE3x.....

    BalasHapus
  3. Pengen... tapi klo maen kesana gratis krupuk terigunya ya!!! Hehehehhehe....

    BalasHapus