Jumat, 29 Mei 2009

Memorize....


Hi, hihihi.... pa kabarrr??? good... good... Gue juga baik-baik aja kok =p

Btw, gue udah balik lagi ke rumah gue tercinta. Bengong, gue langsung buka komputer terus gue pandangin foto-foto temen sekelas gue, huuuffff..... gue serasa kangen ma mereka. Bawaannya pengen kumpul terus. Gue jadi teringat pas gue ma temen-temen foto buat album sekolah, gue juga ingat saat kita semua maen ke karanganyar hanya sekedar ngopi sambil makan gorengan, gue jadi ingat ma Sukit. Hhhhh..... Pengen ketemu dech..



Oh iya, itu gambar diambil saat kita ke perbatasan Karanganyar. Ada banyak kejadian di sana seperti saat Nandunk ngrokok di depan anak-anak wuiih... Terus kita di sana ketemu sama Bapak-bapak (kebanyakan uang) yang doyan banget keliling Indonesia pake motor gedhe. Di sana kita foto bareng lagi (narziztik). Gilanya ternyata Bapak-bapak gaul ini juga ikut-ikutan. kebetulan ada seorang dari mereka yang waktu itu kalau nggak salah namanya "Bung Sony" bawa motor ninja hijau 250 cc yang jarang banget ada di Indonesia. Beliau juga bilang harganya sampek 700jt... Bujug, gue sempat mikir bapak-bapak ini kerjanya apa sich ??!!





Lanjuuut.........






Eh, pernah mengalami mimpi sambil berjalan ??
Gue pernah loch. Tapi gue mimpi sambil ninju-ninju gitu. Sumpah, gue bener-bener gak sadar.

Jadi ceritanya gini....
Kemarin malam waktu gue masih tidur di kostan, gue ma sule sepakat bakal tidur bareng Ayuk di kamarnya. Singkat aja, Ayuk adalah temen sekost dari Jogorogo Ngawi. Biasanya dia sekamar bareng Ike juga Ceti tapi kebetulan waktu itu kedua temennya pada pulang (ah, pengkhianat deh loe b'dua). Ya udah, gue bareng Sule nungsel-nungsel tidur bareng. Secara kamarnya si Ayuk ini lebih dingin daripada kamar gue, jadi gue bisa tidur nyeeenyak sepanjang malam...
Dan waktu itu mulailah perjalanan mimpi gue......


kriiiik..krrriiikkk........



Sial!!! gue lupa mimpi apa lagi.

yAH, pokoknya setahu gue... Ayuk masih tersenyum-senyum dengan mimpi indahnya, Sule bermesra-mesraan dengan hapenya, dan ibu kost yang setia dengan sinetron Inayah-nya, Gue yang dengan gobloknya langsung mengepalkan tangan ke atas. Lalu gue teriak "HHHHHIIIIIIAAAAAATTTTT"




Sule kaget.
Ayuk bangun.
Ibu kost teriak "Sopo kuwi?!!"
Ayam berkokok.
Bebek berkwok-kwok. (kamarnya deket kandang ayam+bebek)

Dan gue..... TIDURRR!!!! LALU GUE KAGET SETENGAH MATI !!!

Karena Sule memencet hidung gue.

"Sadar May!! Sadarrrr!!" katanya

F*ck!!!

Apakah itu cara orang plaosan membangunkan temannya?? i dont know...



Pginya.... Gue malu setengah mati! Gue langsung jadi perbincangan ibuk-ibuk di pagi hari. Gue malu.... kenapa gue nglilir pake acara jotos-jotosan ? kenapa nggak nglilir nyium Edward Cullen?? kenapa ?? kenapa??!
=p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar