Jumat, 12 Juni 2009

Kala Malam Menjelang...

Tiap malem gue selalu diliputi rasa nggak nyaman. Apalagi saat mau tidur. Yah, selalu kedap-kedip gitu deh mata gue. Sebenarnya gue itu paling takut kalau tidur nggak pake lampu. Ya iyalah... kesetrum kaleee..... Maksudnya gue bakal jadi takut banget kalu lampu kamar udah di matiin. Yeah, dan ini terus menerus terjadi selama gue ngekos bareng Sule. Nggak mau nyalahin dia sih, tapi ya mau bagemane lagi. Dia aja kagak bisa tidur kalau lampu kamar masih menyala.


Dan selaku orang yang bertolak belakang dengan dia (dia tinggi gue pendek, dia item gue coklat, dia pake krim gue pake topping kacang. Emang es krim ??) gue selalu mengalah. Seumur idup itu yang gue bisa. Ngalah!!!! Tapi nggak sembarang ngalah. Harus ada syarat dan kesepakatan. Syaratnya nggak berat-berat banget kok. Pokoknya selama tidur malem apalagi saat lampu kamar mulai mati, mau nggak mau Sule HARUS TIDUR DI SAMPING GUE!!! HARUSSS !!!!

Kalau nggak, gue yang ndungsel-ndungsel Sule. heehehe..... =p

Padahal itu yaaaaa, gue tiap hari nggak pernah berhenti untuk nyuruh dia sholat, ngebangunin dia cuman untuk sholat subuh, nyuruh dia makan. Pokoknya gue serba perhatian banget deh ma dia. Masa' tidur satu kasur ma gue aja kagak mau ??? Meskipun saat tidur gue sering nglindur nggak karuan hehehehe.... Tapi akhirnya dia mau juga. Yeah ! Gue seneng setengah mati.


Tapi nggak selamanya seneng sih, soalnya Sule juga kena sindrom yang sama kayak gue. Kata Heslin (cewek yang sekamar ma gue juga) dia sering banget ngedengar gue sahut-sahutan nglindur bareng ma Sule. Tapi Sule lebih jorok.

Gue bilang jorok karena saat mata indah gue mulai sedikit demi sedikit terbuka di tengah malam hari, dan hati gue mulai dagdigdug ketakutan ngelihat gelap, tiba-tiba gue mencium suatu bau yang sangat familiar di hidung gue.

Malam itu....



SULE KENTUT !!



Habislah masa indah malam gue. Dan mau nggak mau gue tidur sendiriaaann.... hiks..
Nggak cuman itu aja. Karena kita terkena sindrom yang sama ternyata Sule pernah teriak kenceng banget saat dia tidur. persis kayak gue nglindur dulu. Apalagi itu semua terjadi saat kemarin malem loh.... hehehe.. lucu deh dia.

Malam yang indah, bulan lagi bulet-buletnya, gue yang nggak mimpi apa-apa, tiba-tiba Sule teriak "AAAAAAARRRRRRGGGGHHHHHHH!!!!!!"
Gue bangun. Langsung duduk. Lalu mandangin Sule. Terus gue ambruk. Tidur lagi deh.
hiihi...
Esok paginya baru tahu deh gue, ternyata dia mimpi buruk. Dia mimpi kalau gue ngasih dia uler gede banget.

"Padahal gue udah bilang ke kamu May, gue bilang 'jangan...jangan' gituuu.... Eh kamunya malah tetep ngasih gue uler." katanya sok dramatis.
Gue ngernyitin dahi. Lalu gue bilang ke dia kalau gue ada di mimpinya Sule pasti nggak bakal gue kasih uler. Tapi gue kasih dia voucer berlibur gratis bareng pasangan. Gue sebel deh ma dia, masa' dia terus-terusan tanya tempat yang enak buat jalan-jalan di Madiun bareng yayangnya. Emangnya gue itu pemandu jalan apa. Gue jawab aja sekenanya.

"Ajak aja ke Sleko!" kata gue. Eh, abis itu gue ditampuk bantal.

Beralasan juga sih. Mereka kan mau seneng-seneng bareng, bukan seneng-seneng makan. Kayak hobi gue ajah hehehe....

Balik lagi ke topik. Yang jelas tidur bareng Sule selalu ada suka juga dukanya. Gue sekarang udah mulai terbiasa dengan kegelapan. Jantung gue udah nggak begitu berdegup dengan kencangnya. Dan gue, saat gelap seperti itu.... pasti semua memori langsung kembali terbuka. Tinggal guenya aja mau mengingat hal-hal apa. Tapi saat wajah imut gue beradu dengan Sule, semua memori langsung bubarrrrr. Lalu gue cekikian, teringat dengan sohib gue yang di Surabaya. Kapaaaannnn elu bakal balik ke Magetan ?? Gue udah kangeeenn...... =(

1 komentar: